Pendidikan Fisika
Universitas Negeri Malang
 
Home > Artikel

Daftar Artikel

[<<] [<] 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 [>] [>>]
Baris Per Halaman :
 
No Judul Artikel Penulis Thn Terbitan
91 Buku Panduan Guru dalam Mengembangkan Tugas Proyek Berbasis Inquiry Training bagi Siswa SMA pada Materi Fluida dilengkapi ICT Video Afif Andriawan Soleh
Endang Purwaningsih
Winarto
2014
92 PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS INFORMATION AND COMMUNICATION TECHNOLOGY (ICT) MATERI LISTRIK DINAMIS UNTUK SISWA SMA KELAS X Adiyat Makrufi
Widjianto
Asim
2014
93 Pengembangan Website Offline Interaktif Berbasis Claroline Pokok Bahasan Optika Fisika untuk Meningkatkan Kemampuan Fisika Dasar Mahasiswa Jurusan Fisika Universitas Negeri Malang. Iwan Setya Budi
Purbo Suwasono
Agus Suyudi
2014
94 Pengembangan Multimedia Interaktif Fisika Berbasis Kontekstual pada Materi Hukum Newton tentang Gerak untuk Siswa SMA Kelas X. Noer Asiyah Jamil
Mudjihartono
Hartatiek
2014
95 Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa (LKS) Fisika Berbasis REACT (Relating Experiencing Applying Cooperating Transferring) pada Pokok Bahasan Impuls dan Momentum Untuk Siswa SMA Kelas XI IPA. Miftachul Choiriyah
Kadim Masjkur
Yudyanto
2014
96 Pengembangan Bahan Ajar Fisika Berbasis Kegiatan Laboratorium Untuk Menunjang Pembelajaran Kontekstual (Contextual Teaching and Learning) pada Siswa SMA Kelas X Pokok Bahasan Suhu dan Kalor. Eka Puji Astutik
Purbo Suwasono
Sulur
2014
97 Pengembangan Model Penilaian Formatif Formal Berbantuan Komputer untuk Membantu Pembelajaran Dinamika Rotasi. Baden Bagus Prawira
Sentot Kusairi
Sutarman
2014
98 Implementasi Bahan Ajar Multimedia Berbasis Kontekstual untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X-A5 SMA Negeri 7 Malang. Anggi Permana Ashari
Muhardjito
Subani
2014
99 Pengembangan Bahan Ajar Fisika Berbasis Contextual Teaching And Learning (CTL) Materi Elastisitas Dan Getaran Penunjang Pembelajaran Bermakna Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Tumpang Tahun 2012/2013 Zainal Arifin
Dwi Haryoto
Supriyono Koeshandayanto
2013
100 Penerapan Model Pembelajaran Children Learning In Science (CLIS) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X-7 SMA Negeri 1 Turen. Skripsi Didik Cahyono
Dwi Haryoto
Asim
2013
Halaman 10 dari 21 | Total 204 data