Jurnal Pendidikan Geografi
Universitas Negeri Malang
 
Home > Artikel

Daftar Artikel

[<<] [<] 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 [>] [>>]
Baris Per Halaman :
 
No Judul Artikel Penulis Thn Terbitan
51 Penerapan Model Pembelajaran Problem based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Berpikir Kritis Mata Pelajaran Geografi Geografi Siswa Kelas XI-IPS 3 Semester 2 SMAN I Kauman Tulungagu Nike Nur Fitriana
Yuswanti Ariani Wirahayu
Purwanto
2013
52 Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Snowballing terhadap Hasil Belajar Geografi Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Malang Boby Setyawan
Marhadi Slamet Kistiyanto
Budijanto
2013
53 Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading And Composition (CIRC) terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Mata Pelajaran Geografi SMA Mitra Widyasari
Hadi Soekamto
Yuswanti Ariani Wirahayu
2013
54 Pengaruh Pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) Terhadap Hasil Belajar Geografi Siswa SMP Dianita Eka Putri
Ach. Fatchan
Yuswanti Ariani Wirahayu
2013
55 Penerapan Model Pembelajaran Problem based Instruction (PBI) untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Lingkungan Hidup Kelas XI IPS 1 SMA Negeri 1 Ngadir Ira Purwaningsih
Ach. Amirudin
Yusuf Suharto
2013
56 Perbandingan Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) dengan Think Talk Write (TTW) terhadap Hasil Belajar Geografi Siswa Kelas X SMA N 01 Bululawang Achmad Fandir Tiyansyah
Dwiyono Hari Utomo
Sudarno Herlambang
2013
57 Perbandingan Hasil Belajar Menggunakan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) dan Jigsaw (Tim Ahli) Pada Mata Pelajaran Geografi Kelas X SMA Negeri 1 Kauman Tulungagung Heviana Putri Natyasari
Dwiyono Hari Utomo
Sudarno Herlambang
2013
58 Pengaruh Model Pembelajaran Think Pair Share dengan Media Gambar terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Mata Pelajaran Gografi Kelas XI IPS SMA Negeri 02 Batu Desi Anccillina
Hadi Soekamto
Sudarno Herlambang
2013
59 Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative script Terhadap Hasil Belajar Geografi Kelas XI IPS di SMA Panjura Malang Aprilya Hestyana
Marhadi Slamet Kistiyanto
Purwanto
2013
60 Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Divisions (STAD) Terhadap Keaktifan dan Hasil Belajar Geografi Siswa Kelas X di SMA Negeri 1 Kesamben Blitar. Erlita Hidaya Nikmah
Ach. Fatchan
Yuswanti Ariani Wirahayu
2013
Halaman 6 dari 11 | Total 107 data