Pendidikan Fisika
Universitas Negeri Malang
 
Home > Artikel

Daftar Artikel

[<<] [<] 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 [>] [>>]
Baris Per Halaman :
 
No Judul Artikel Penulis Thn Terbitan
171 Pengembangan Modul Pembelajaran Fisika Inti Berbasis Multimedia dengan SWiSHmax sebagai Media Belajar Mandiri Mahasiswa Jurusan Fisika FMIPA Universitas Negeri Malang. Aulia Rahmatika Dewi
Widjianto
Dwi Haryoto
2012
172 Pengembangan Bahan Ajar Fisika Berbasis Kontekstual pada Materi Mekanika Benda Tegar untuk Mendukung Pembelajaran Bermakna di Kelas XI SMAN 1 Tumpang Evi Cholijayanti
Subani
Sutarman
2012
173 Pengaruh Model Penilaian Formatif Berbantuan Web (Electronic Assessment Tool) terhadap Prestasi Belajar Siswa SMA Mata Pelajaran Fisika. Adisma Auliya Arifa
Sentot Kusairi
Agus Suyudi
2012
174 Pengembangan Bahan Ajar Mandiri Berbasis Multimedia Pokok Bahasan Gelombang Elektromagnetik untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa SMA Kelas X. Cahya Prasetya
Widjianto
Mudjihartono
2012
175 Pengembangan Media Simulasi Perpaduan Gerak Berbasis Komputasi Untuk Siswa Kelas XI SMA Negeri 3 Lumajang Wahyu Tri Murdini
Widjianto
Asim
2012
176 Penerapan Model Pembelajaran REACT untuk Meningkatkan Sikap Ilmiah dan Pemahaman Konsep Fisika Siswa SMA Negeri 6 Malang Agnes Fitriana
Agus Suyudi
Asim
2012
177 Pengaruh Model Pembelajaran Problem based Learning (PBL) yang Dipadukan dengan Group Investigation (GI) terhadap metakognisi dan Prestasi Belajar Fisika. Alif Fingka Junarni
Asim
Dwi Haryoto
2012
178 PENGEMBANGAN MEDIA SIMULASI PERPADUAN GERAK BERBASIS KOMPUTASI UNTUK SISWA KELAS XI SMA NEGERI 3 LUMAJANG. Wahyu Tri Murdini
Widjianto
Asim
2012
179 PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MANDIRI BERBASIS MULTIMEDIA POKOK BAHASAN GELOMBANG ELEKTROMAGNETIK UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA KELAS X. Cahya Prasetya
Widjianto
Mudjihartono
2012
180 Penentuan Magnitudo Absolut Rata-Rata Permukaan Bulan Menggunakan Software IRIS di Laboratorium Astronomi Fisika Universitas Negeri Malang. Alfan Jamil
Sutrisno
Sujito
2012
Halaman 18 dari 21 | Total 204 data