MEDIA SENI DAN DESAIN
Universitas Negeri Malang
 
Home > Artikel > Detil artikel

Detil Artikel

Edisi : Vol.1, No.1 (2012)
Judul : VISUAL MERCHANDISING: SIHIR VISUAL DALAM MEMPERSUASI KONSUMEN
Penulis : ANDREAS SYAH PAHLEVI
Abstrak :

Komunikasi Pemasaran dewasa ini telah mengalami perkembangan mulai dari metode maupun strategi pesannya. Berbagai upaya dilakukan dalam mempersuasi audien untuk keputusan pembelian.Upaya untuk mempersuasi juga dapat dilakukan melalui visual merchandising atau desain pemajangan. visual merchandising sangat mempertimbangkan aspek daya tarik visual untuk mempersuasi audien. Dalam hal ini visual merchandising harus memiliki kekuatan dari visualnya. Aspek visual itu antara lain in store lay out designing dan perancangan/visualisasi component serta outdoor visual merchandising

ABSTRACT
Marketing Communication today has a significant growth based on method technology and message strategy. Many strategies had been developed to persuade audien for purchasing. Visual Merchandising is one of persuading strategy. By Visual Attraction Visual Merchandising has a big power to give attention and desire to purchase. The strategic aspect of visual merchandising is lay out designing component dan outdoor visual merchandising

Kata Kunci : Visual Merchandising Sihir Visual Persuasi; Visual Merchandising Visual Magic Persuation
Full Text : -

Kembali